Contact: dodonlikesoba@gmail.com, WA: 0896 8249 0269, SMS: 0896 8249 0269


The Shop

LoadingUpdating...

 

RJ Series

Pilihan Cerdas untuk Kecantikan Kulitku

Kulit adalah kesan pertama penampilan. Rangkaian produk RJ Series akan membantu Anda mendapatkan perawatan kulit yang tepat. Mulai dari Skin Care, Hair Care, Body Care & Personal Hygiene, RJ Series siap menjadikan kulit keluarga Anda sehat, cantik berseri.
RJ SeriesDetail Produk
Kulit dan rambut adalah kesan pertama penampilan Anda. Perawatan yang tepat dan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit, akan menjaga keindahan kulit Anda secara optimal.

Kulit terbagi menjadi 3 lapisan yaitu:

Lapisan Epidermis (kulit ari)
Lapisan kulit paling luar yang dapat disentuh, dilihat, dan dirasakan. Permukaannya merupakan obyek perawatan kulit dan produk kosmetik. Lapisan ini bermanfaat sebagai pelindung tubuh bagian luar dari sinar matahari juga terhadap kuman, bakteri, suhu panas atau dingin, dan polusi
Lapisan Dermis (kulit jangat)
Merupakan lapisan kulit bagian tengah, terdiri dari banyak serat kolagen dan elastin yang menunjang kekenyalan kulit. Menentukan kecerahan dan elastisitas kulit, sehingga kulit tampak berkilau dan memiliki vitalitas. Lapisan dermislah yang mengeluarkan zat feromon, yaitu suatu zat yang mengeluarkan aroma tubuh yang khas pada tiap orang untuk memikat lawan jenis.
Lapisan Sudermis (subkutan)
Merupakan lapisan kulit paling bawah, yaitu lapisan subkutan yang berisi lemak yang membentuk lekuk-lekuk tubuh, juga merupakan landasan penopang kulit dan membuat permukaan kulit menjadi halus

WAJAH

Memiliki kulit wajah yang mulus, bersih, dan sehat merupakan salah satu modal dasar penampilan. Apalagi bagi para wanita aktif masa kini yang selalu dituntut untuk tampil prima setiap saat.. Kulit wajah yang sehat tak hanya bersih dari sisa kosmetik dan kotoran yang menempel, tapi juga harus mengalami pembaruan dan memiliki kelembapan alami yang seimbang.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus, bersih, dan sehat, lakukan proses pembersihan wajah berikut ini dengan teratur dan benar.

Langkah 1

RJ MAKE UP REMOVER
Usai menggunakan make up, membersihkan wajah adalah hal yang penting dilakukan. Tak cukup hanya dengan air karena tak sanggup menghilangkan dengan tuntas sisa tata rias dan kotoran yang menempel. RJ Make Up Remover adalah pembersih wajah yang dapat mengangkat sisa make up termasuk sisa riasan di daerah mata dan bibir, kotoran, minyak, lemak, dan debu dengan cepat dalam satu langkah. Dengan formula bebas alkohol yang sangat ringan, aman untuk daerah sensitif terutama sekitar mata dan bibir, dan aman bagi pengguna lensa kontak. Diperkaya dengan Panthenol (pro vitamin B 5) dan Aloe Vera extract untuk melembabkan, melembutkan, dan mendinginkan kulit. Juga mengandung polisakarida dari Mushroom extract sebagai anti-inflamasi (peradangan)

Langkah 2

RJ FACIAL CLEANSER
Saat membersihkan wajah, pilih sabun khusus wajah yang lembut, tidak menyebabkan alergi dan memiliki pH balance. RJ Facial Cleanser dengan tekstur sangat lembut mampu mengangkat kotoran dan sisa kosmetik serta melembapkan kulit wajah. Tak hanya itu, RJ Facial Cleanser mengandung royal jelly untuk melindungi vitalitas kulit, dan beepropolis yang berkhasiat memberikan kenyamanan pada kulit, ditambah dengan ekstrak green tea sebagai antioksidan. Formulanya sangat sesuai untuk semua jenis kulit, memiliki pH balance sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit

Langkah 3

RJ DAILY MOISTURIZER SPF 38 with ALOE VERA
Langkah terakhir dalam perawatan wajah adalah mengaplikasikan pelembap pada kulit untuk membuat kondisi kulit lebih sehat dengan kelembaban alami yang seimbang. Iklim tropis dan sering berada di ruangan ber-AC dapat membuat kondisi kulit menjadi cepat kering dan mengalami dehidrasi. Tanpa pelembab dan tabir surya, membuat kulit jadi kering dan mempercepat terbentuknya kerut serta merangsang sel melanocyt memproduksi melanin. Produksi melanin yang berlebih pada sel kulit dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan menimbulkan flek. RJ Daily Moisturizer SPF 38 wih Aloe Vera merupakan perpaduan pelembab dan tabir surya yang bermanfaat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta mencerahkan kulit dalam 3 tahap.

Tahap 1-Moisturizing
Pro vitamin B 5 dan ekstrak aloe vera memberikan perlindungan dan menjaga kelembaban kulit jadi lebih sempurna.

Tahap 2-Nourishment
1. Kandungan vitamin B3 menjadikan kulit lebih cerah serta mengurangi bercak hitam pada wajah.
2. Polisakarida dari mushroom extract meresap hingga ke dalam kulit untuk mencegah peradangan dan melindungi kulit dari radikal bebas.
3. Vitamin E memberi nutrisi dan menjaga elastisitas kulit, Selain itu juga berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas pemicu proses penuaan (aging).

Tahap 3-Protection
1. OMC bersinergis dengan 4-methylbenzylidene camphor untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk radiasi UV B seperti eritema (pemerahan kulit) dan kanker kulit
2. Titanium diokside dengan nano partikel memberi perlindungan dari pengaruh buruk radiasi UV B.
3. Butyl methoxydibenzoyl methane melindungi kulit dari pengaruh buruk radiasi sinar UV A yang dapat menembus hingga lapisan dermis kulit. Menyebabkan kerusakan kolagen dan elastisitas kulit penyebab kerutan dan penuaan dini (premature aging).


Berkat teknologi Nano tekstur ultra ringan, menjadikan formula RJ Daily Moisturizer SPF 38 wih aloe vera diserap lebih optimal dan tidak menimbulkan lengket pada kulit wajah. Juga memberi perlindungan ekstra dengan SPF 38, dan kandungan ekstrak tumbuhan alaminya memberi nutrisi serta membantu menstimulasi perbaikan sel kulit.

RAMBUT

Umumnya setiap orang memiliki 100.000?150.00 helai rambut. Seperempat bagian rambut terdiri dari air sementara tiga perempatnya protein. Untuk mendapatkan rambut yang indah, dimulai dari kulit kepala yang sehat. Kita harus mengenal betul apa jenis kulit kepala dan rambut kita, apa permasalahan yang sering dihadapi, dan produk perawatan rambut yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan rambut dan kulit kepala.

Ada beberapa masalah rambut yang umumnya sering terjadi, antara lain:

Ketombe
Ketombe adalah pengelupasan kulit kepala yang lebih cepat dari semestinya, diakibatkan mikro organisme sejenis jamur bernama Phytosporum. Ketombe yang menyerang bagian terluar dari kulit kepala ini ada yang berjenis basah dan kering. Ketombe basah menempel di kulit kepala dan membuat rasa gatal dan tidak nyaman. Sedangkan ketombe kering membentuk serbuk atau serpihan di kulit kepala, seringkali tidak disadari seseorang dan bisa luruh kapan saja ketika seseorang menyisir atau mengibaskan rambut.

Rambut rontok
Banyak orang menganggap kerontokan rambut adalah hal yang biasa dan alamiah. Bukankah setiap hari akan ada rambut yang terlepas dari akarnya?

Menurut Dr. Dewi Inong Irana, SpKK dari Puan Jakarta Boutique Clinic yang juga Konsultan Rubrik Kulit dan Kelamin majalah wanita UMMI, dalam siklus pertumbuhan rambut dikenal Fase Telogen, yaitu masa rambut dengan sendirinya akan terlepas dari akarnya. Namun selain faktor alamiah ini masih banyak faktor lain yang memicu kerontokan rambut, seperti faktor genetik. Hal ini tidak dapat dihindari karena sudah ada dalam tubuh kita. Faktor lain disebabkan gaya hidup tidak seimbang seperti diet terlalu ketat sehingga akar rambut tidak mendapat nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan rambut. Tak ketinggalan, faktor hormon yang tidak stabil, stres, kurang istirahat, hamil dan menyusui juga dapat mempercepat rambut rontok.

Pada dasarnya, kerontokan rambut disebabkan kulit kepala yang tidak sehat karena kurang memperhatikan kesehatan dan kebersihan kulit kepala. Rambut akan rontok bila jaringan kolagen yang ada di akar rambut mengeras. Akar rambut akan ?tercekik? sehingga nutrisi tidak sampai ke batang rambut, akar rambut menjadi lemah, posisinya terdorong ke permukaan kulit kepala sampai akhirnya rambut terlepas dari akarnya. Bila kondisi ini dibiarkan terus, jaringan kolagen akan tetap mengeras dan pertumbuhan rambut akan berhenti selama-lamanya.

RJ SIGI-F SHAMPOO

Sigi-F Shampoo adalah pilihan tepat untuk mewujudkan keindahan rambut, menjaga kebersihan, merawat dan melindungi dari faktor-faktor yang dapat merusak rambut sehingga rambut menjadi lembut dan kulit kepala terawat dengan baik.

Sigi-F Shampoo mengandung Chlorella Growth Factor (CGF) yang merupakan nucleotide peptide yang dihasilkan dari ekstrak chlorella, memberikan nutrisi untuk menguatkan akar rambut, sehingga tidak mudah rontok. Sig-F Shampoo terdiri dari:

1. RJ Sigi-F Shampoo All In One
Selain unsur CGF, juga mengandung minyak jojoba yang kaya nutrisi dan sangat baik untuk mencegah rambut pecah dan bercabang. Diperkaya dengan kandungan D-Panthanol yang bermanfaat memberikan nutrisi pada kulit kepala dan rambut. Sigi-F Shampoo All In One dilengkapi dengan condisioner untuk memberikan kelembutan ekstra, sehingga cocok dipakai sehari-hari. Penggunaan secara teratur menjadikan rambut kuat alami dan indah berkilau.

2. RJ Sigi-F Shampoo Anti Dandruff One
Sigi-F Shampoo Anti Dandruff dengan ZPT (Zing Pyrithione) efektif menghilangkan ketombe dan mencegah tumbuhnya jamur phytosporum. Diperkaya dengan CGF sebagai nutrisi tambahan bagi rambut dan kulit kepala, memperbaharui sel-sel kulit yang mengalami kerusakan, serta membangun pertahanan terhadap serangan jamur.

TUBUH

RJ ROLL ON ANTIPERSPIRANT DEODORANT

Saat ini begitu mudah mendapatkan berbagai jenis deodoran atau produk antikeringat (antiperspirant) untuk mengusir bau badan (BB). Selain praktis, aneka produk tersebut juga memiliki wewangian yang memikat. Masalahnya, apakah produk-produk itu cukup aman untuk tubuh? Menurut Dr. Retno I.S Tranggono, Sp.,KK, dokter spesialis kulit dan kelamin yang juga pengusaha produk kosmetik, pada prinsipnya deodoran baik dan aman, tapi pada kasus tertentu memang dapat menimbulkan alergi kulit.

Deodoran berfungsi untuk menekan timbulnya BB atau menyamarkannya. Sedangkan antikeringat berfungsi untuk menghambat produksi keringat. Amankah jika produksi keringat itu dihambat setiap hari? Sejauh ini baik Dr. Retno maupun Dr. H. Arijanto Jonosewojo, Sp.PD, ahli penyakit dalam dari RS Dr. Soetomo Surabaya, mengaku belum pernah menerima keluhan pasien sehubungan dengan akibat sampingnya, seperti risiko kanker akibat pemakaian deodoran maupun antikeringat.

Baik deodoran maupun antikeringat, digunakan untuk mengurangi bau tak sedap. Menurut Dr. Gunawan Budisantoso, Sp.KK, dari RS Persahabatan Jakarta, bau badan yang hendak diusir itu biasanya timbul dari kelenjar apocrine, misalnya di daerah ketiak. Baik deodoran maupun antikeringat sama-sama bekerja dengan cara membunuh bakteri penyebab BB. Perbedaannya, antikeringat selain membunuh bakteri juga bertugas mengurangi jumlah keringat.

Pada kondisi normal, ketiak mengeluarkan rata-rata 400-500 mg keringat setiap 20 menit, pada suhu 35?C. Menurut spesialis kulit dan kelamin, Dr. Retno I. Tranggono, antikeringat mampu mengurangi keringat hingga 20-25 persen, atau maksimal 40 persen dari produksi normal. "Itu dilakukan dengan cara mempersempit pori-pori kulit tempat keluarnya keringat. Cairan keringat yang tertahan kemudian diserap kembali atau dilakukan resobsi oleh jaringan kulit," ujar Dr. Retno.

Kemampuan antikeringat terutama disebabkan oleh kandungan bahan aktifnya. Semua jenis deodoran antikeringat biasanya mengandung beberapa senyawa aktif yang berbasis pada unsur aluminium. Yang paling umum digunakan adalah almunium chlorohydrate, almunium chloride, almunium hydroxibromyde, dan almunium zirconium trichlorohydrex gly.

Baik Dr. Gunawan dan Dr. Retno sama-sama berpendapat bahwa baik deodoran maupun antikeringat relatif aman dan efektif. Hanya saja, bagi yang bermasalah dengan alergi kulit memang harus tetap waspada seperti:



Penggunaan bahan baku yang melebihi tingkat keasaman yang disarankan untuk produk kosmetika, akan menimbulkan berbagai keluhan, misalnya reaksi alergi ringan sampai berat dan hiperpigmentasi, atau menimbulkan noda pada pakaian.
Antikeringat yang menggunakan bahan baku zaconium, bisa menimbulkan efek samping berupa bintik-bintik merah yang tidak gatal.
Parfum yang digunakan sebagai pengawet dalam deodoran juga dapat menyebabkan alergi

(disadur dari Kompas Cyber Media, 23 Feb' 03)

RJ Roll On Antiperspirant Deodorant adalah pilihan yang aman. Efektif mengontrol keringat berlebihan dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab aroma tubuh kurang sedap. Mengandung formula 2 in 1, yaitu Tea Tree Oil dan Farnesol. Tea Tree Oil adalah tumbuhan asli Australia, berfungsi sebagai antibakteri dan anti jamur alami. Farnesol adalah bahan aktif alami dari teh hijau yang sangat efektif menekan pertumbuhan bakteri penyebab aroma tubuh kurang sedap.

RJ TOTAL CLEAN

Penyakit menular seringkali menyebar melalui kontak tangan seperti flu, gangguan pencernaan termasuk diare. Meski manfaat mencuci tangan terus menerus didengungkan dan bahkan telah terbukti, kebiasaan baik ini masih sering diabaikan.
The American Society of Microbiology menemukan, sepertiga orang yang lewat di sejumlah bandara besar di AS tak mencuci tangan setelah menggunakan toilet. The U.S. Centers for Disease Control and Prevention (CDC) juga memperkirakan ada satu dari tiga orang tak mencuci tangan setelah menggunakan kamar kecil.
Dari hari ke hari, kita akan mengakumulasi kuman di tangan dari berbagai sumber, baik kontak langsung dengan orang, memegang permukaan yang terkontaminasi, makanan, bahkan hewan dan kotoran hewan. Jika tidak sering mencuci tangan, maka kuman akan berpindah ke tubuh. Kita juga bisa menyebarkannya ke orang lain dengan cara menyentuh mereka atau memegang gagang pintu rumah mereka.
Sabun dan mencuci tangan menjadi strategi penting untuk mencegah munculnya penyakit. Sayangnya, banyak orang tak suka mencuci tangannya atau mencuci tangan bersih-bersih. Setidaknya cucilah tangan sebanyak lima kali sehari jika berada dalam kegiatan terbuka dan banyak bersentuhan dengan peralatan maupun orang lain.
Tips mencuci tangan yang benar
Cucilah tangan setelah melakukan aktivitas di toilet, sebelum makan, setelah menggunakan peralatan kantor secara bergantian, termasuk juga telepon, keyboard, pegangan pintu, bahkan majalah dan koran yang dibaca bersama.

Selain itu, sebaiknya mencuci tangan setelah bersalaman dengan banyak orang. Caranya, basahi tangan dengan air hangat sebelum menggunakan sabun. Lalu gosok tangan yang bersabun hingga berbusa lalu bilas dengan air.

Cucilah tangan setidaknya selama 15 detik. Yakinkan kedua permukaan tangan, sela-sela jari, dan sekitar kuku telah dibersihkan. Lalu keringkanlah tangan. Tangan yang tetap dibiarkan basah merupakan lingkungan yang sempurna bagi kuman-kuman

RJ Total Clean adalah cara praktis untuk membersihkan tangan maupun tempat-tempat kontak kulit tanpa memerlukan air. Pembersih berbahan dasar alkohol ini sangat banyak mengurangi kuman, kerjanya cepat dan lebih sedikit menyebabkan iritasi (gatal-gatal) dibandingkan berkali-kali cuci tangan dengan sabun.

Kenapa harus RJ Total Clean?
- Praktis untuk dibawa dan digunakan kapan saja.
- Efektif membunuh kuman pada tangan maupun tempat-tempat kontak kulit tanpa membilas (sudah di uji lab Sirim QAS Internasional Sdn.Bhd. Malaysia).
- Memiliki Aroma harum segar, mengandung minyak zaitun (Olive oil) untuk menjaga kehalusan dan kelembaban kulit.
- Tidak lengket ditangan dibandingkan Hand sanitizer lainnya.



RJ BODY CARE

Secara teknik, sabun adalah hasil reaksi kimia yang terjadi ketika minyak/lemak dicampur dengan larutan alkali. Reaksi ini disebut Proses Saponifikasi (saponification). Akar kata ?sapo? dalam bahasa Latin artinya soap/sabun sedangkan istilah saponifikasi dalam literatur berarti soap making. Dari proses ini menghasilkan dua produk yaitu Sabun dan Gliserin.

Dalam sejarah pembuatan sabun, masing-masing negara memiliki sejarah sendiri-sendri serta teknik pembuatannya. Salah satu contohnya, penemuan sabun oleh bangsa Romawi Kuno. Nama sapo/soap/sabun menurut legenda Romawi kuno (2800 SM) berasal dari Gunung Sapo, di mana binatang dikorbankan untuk acara keagamaan. Lemak yang berasal dari binatang tersebut (kambing) kemudian dicampur dengan abu kayu untuk menghasilkan sabun atau sapo pada masa itu.

Saat hujan, sisa lemak dan abu kayu tersebut mengalir ke Sungai Tiber yang berada di bawah Gunung Sapo. Ketika orang-orang mencuci pakaian di sungai Tiber mereka mendapati air tersebut berbusa dan pakaian mereka lebih bersih. Sejak saat itulah asal usul sabun dimulai.

Teknik Pembuatan Sabun
Terdiri atas 3 macam cara pembuatan, yaitu:
- sistem dingin (cold process),
- sistem panas (hot process),
- sabun transparan (sabun gliserin).

Sistem dingin dan panas keduanya memiliki persamaan yaitu memakai cara tradisional. Kedua jenis pembuatan sabun ini sama dalam penggunaan bahan dan proses pencampuran, tapi berbeda pada pada proses pengeringan (curing process). Jika pada proses dingin pengeringan memakan waktu 4-6 minggu, pada proses panas sabun dapat segera dipakai setelah dikeluarkan dari cetakan. Selain itu parfum yang digunakan pun lebih sedikit jika dibandingkan membuat sabun dengan proses dingin. Hanya saja tekstur tampilan sabun tidak sebagus jika menggunakan sistem dingin.

Proses pembuatan sabun transparan (Transparent soap) dikenal dengan nama Gliserin karena dalam pembuatannya memakai bahan Gliserin. Gliserin merupakan humectan yang berfungsi sebagai pelembab kulit. Gliserin berbentuk cairan jernih, tidak berbau dan memiliki rasa manis. Bahan dasar sabun ini biasanya minyak sawit, minyak kelapa, dan asam stearat. Jenis sabun ini memiliki tampilan yang transparan dan lebih berkilau dibandingan jenis sabun lainnya serta mampu menghasilkan busa yang lebih lembut di kulit. Untuk mendapatkan sabun transparan berkualitas dibutuhkan bahan-bahan pilihan yang tingkat kemurniannya tinggi. Cara pembuatannya lebih rumit jika dibandingkan dengan pembuatan sabun sistem dingin atau panas.


Efek Sabun Pada Kulit
Sabun memiliki efek pembersih yang baik, dapat membersihkan lemak di permukaan kulit. Sabun cukup aman bagi kulit. Selain mempunyai efek antimikrobial dan antiperspiran, sabun dapat menimbulkan efek yang tidak diinginkan pada kulit, misalnya alkalinisasi, pembengkakan, dan pengeringan.

Daya alkalinisasi kulit
Daya alkalinisasi sabun merupakan faktor terpenting dari efek samping sabun bila alkalinisasi berlangsung lama, dan sering dapat menimbulkan kerusakan kulit
Pembengkakan sel kulit
Larutan yang mengandung sabun dengan pH alkalis akan mempercepat hilangangnya lapisan asam pada permukaan kulit sehingga menimbulkan pembengkakan sel kulit. Dengan demikian larutan sabun dapat meningkatkan daya tembus, sehingga lebih mudah menembus kulit. Penetrasi benda asing tersebut dipengaruhi oleh waktu pajanan, dan intensitas pembilasan.
Pengeringan kulit
Selama proses pencucian, larutan pembersih tidak hanya menghilangkan kotoran dipermukaan kulit, tetapi juga menimbulkan kerusakan lapisan lemak kulit sehingga menambah kekeringan kulit akibat kegagalan sel mengikat air.
Efek antiperspiran
Pengeringan kulit juga dapat ditimbulkan oleh efek inhibisi pengeluaran keringat.

Penggunaan sabun pada pembersih kulit akan mempengaruhi pH kulit karena umumnya sabun mempunyai pH basa yang akan melepas ion hidroksida (OH) pada permukaan kulit sehingga dapat menghapus lemak pada permukaan kulit. Hilangnya lemak permukaan kulit akan mempengaruhi nilai pH kulit (pH meningkat) dan fungsi proteksi kulit. Akibat dua hal tersebut akan terjadi pengeluaran cairan yang berlebihan sehingga mengakibatkan kulit menjadi kering dan bersisik.

Sabun yang mempunyai pH basa adalah sabun dengan pH antara 9,5-10,8. Sabun dengan pH ini masuk dalam kategori sabun alkalis. Sabun dengan pH alkali sebagai pembersih kulit yang lazim digunakan selain mudah dipakai, mudah diperoleh, dan murah harganya, juga mempunyai dua aspek, yaitu: menguntungkan karena membersihkan kulit, dan merugikan karena mengganggu daya proteksi kulit yang selanjutnya akan menyebabkan perubahan pH kulit dan pengeluaran cairan yang berlebihan dari kulit. Pemakaian sabun alkalis ( pH > 7) sebaiknya dihindari pada kulit berisiko misalnya kulit kering, kulit menua, dan pada lapisan kulit.

RJ BODY CARE terdiri dari: RJ Transparent Soap, RJ Antiseptic Family Soap, dan RJ Body Scrub

RJ Transparent Soap
Merupakan produk kosmetik pembersih dengan pH netral dan aman bagi kulit karena tidak memyebabkan terganggunya fungsi proteksi kulit dan tidak menyebabkan perubahan pH kulit dan pengeluaran cairan yang berlebihan dari kulit.

5 Alasan Mengapa harus RJ Transparent Soap

Bahan-bahan yang digunakan memiliki tingkat kemurnian yang tinggi dan jernih (jika tidak jernih maka kualtas sabun tidak bagus dan tidak transparant).
Proses yang digunakan lebih rumit dan lebih lama dibandingkan proses pembuatan sabun biasa, biayanya pun lebih tinggi.
Sabun transparent mengandung Gliserin, sehingga tidak membuat kulit kering dan terasa lebih lembab di kulit.
Di samping memiliki pH lebih seimbang sehingga lembut untuk kulit, juga tidak menimbulkan deposit busa.
Wewangian lembut, menyegarkan dan tahan lama.

RJ Transparent Soap terdiri dari:

1. RJ Kanro Antiseptic Transparent Soap
Merupakan sabun mandi antiseptik yang mengandung echinacea (ekstrak purple flower), ekstrak gingseng dan TCC serta Irgasan. Perpaduan bahan-bahan yang berfungsi menjaga dan merawat kesehatan kulit, sekaligus dapat mencegah iritasi.

Keunggulan
- Mengandung bahan alami echinacea (ekstrak purple flower) ramuan akar tanaman echinacea yang sejak dulu sudah digunakan suku Indian kuno untuk mencegah terjadinya infeksi pada kulit.
- Mengandung ekstrak gingseng yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga mendorong metabolisme pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.
- Mengandung TCC sebagai bahan antiseptik.



2. RJ Komachi Beauty Transparent Soap
Sabun kecantikan transparan dengan paduan sempurna bahan-bahan alami Evening Primrose Oil (EPO), yang telah digunakan lebih dari 800 tahun di berbagai negara untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan kulit. Diperkaya dengan madu dan ekstrak ginseng untuk menjaga kecantikan, kehalusan, kelembutan dan keharuman kulit.

Keunggulan
- Mengandung bahan Aktif Minyak Essensial Evening Primrose Oil. Telah digunakan lebih 800 tahun lalu oleh penduduk asli Amerika sebagai ramuan untuk kecantikan kulit.
- Madu, bahan alami sebagai pemberi nutrisi pada kulit.
- Ginseng, mendorong metabolisme pertumbuhan sel-sel kulit baru.



RJ Antiseptic Family Soap

RJ Antiseptic Family Soap dengan ekstrak Neem dan TCC adalah sabun untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit keluarga. Diformulasikan dengan ekstrak tumbuhan Neem sebagai bahan antiseptik alami untuk melindungi kulit dari kuman. Penambahan TCC mendukung manfaat Neem dalam membantu menjaga kebersihan kulit. Aman digunakan sehari-hari untuk dewasa maupun anak-anak. Walaupun termasuk sabun antiseptik tapi RJ Antiseptic Family Soap mengandung aroma yang lebih segar dan harum berbeda dengan sabun antiseptic yang beredar dipasaran.

Daya antiseptik RJ Antiseptic Family Soap telah terbukti efektif melalui uji laboratorium SUCOFINDO dengan nilai koefisien fenol (1.0). Koefisien fenol adalah angka yang menunjukkan efektivitas daya hambat terhadap mikroorganisme.


RJ Body Scrub

RJ Body Scrub merupakan scrub pembersih badan sekaligus sabun yang akan membersihkan kulit lebih mendalam sampai pori-pori kulit, menghaluskan permukaan kulit, menjaga keremajaan dan kelembaban kulit serta memacu pertumbuhan sel-sel kulit baru dan memperbaiki aliran darah ke kulit. Sangat praktis dalam penggunaan karena dilakukan pada saat mandi. Efektif dan maksimal hasilnya karena kulit tubuh selalu bersih, terawat kelembutannya, sehat, dan segar. RJ Body Scrub mengandung Royal Jelly serta ekstrak tanaman dan buah dengan manfaat berikut.

KANDUNGAN KEUNTUNGAN HASIL
1. Royal Jelly Kaya akan mineral , protein salah satunya KOLAGEN, Parotein, Vitamin A, B kompleks, C, D, dan E . Perpaduan unsur didalamnya akan memberikan nutrisi bagi kulit Meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit terasa lebih lembut, kenyal dan lembab
2. Dermo Beads Membantu dalam pembersihan kulit melancarkan sirkulasi darah serta meningkatkan metabolisme kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati tanpa merusak jaringan kulit Kulit menjadi halus, licin dan lembut
3. Comfrey Sebagai pelindung dan stabilisator sel kulit Memberikan kadar air, kulit lebih lembut dengan khasiat alami perlindungan UV
4. Liquorice Root Anti peradangan dan anti alergi Kulit lebih lembut dan sehat
pH Balance Tidak akan mengeringkan kulit pada saat pembersihan Menyegarkan kulit dan membersihkannya


Cara pakai
Basahi tubuh dengan air, tuang RJ Body Scrub secukupnya ketelapak tangan Anda (untuk hasil yang lebih baik, gunakan spons mandi), campur dengan sedikit air ratakan keseluruh tubuh, lakukan pemijatan dengan gerakan memutar keseluruh tubuh kemudian dibilas hingga bersih.

Saran pemakaian
Untuk wanita gunakan RJ Body Scrub seminggu 3?4 kali dengan selang sehari
Untuk pria gunakan RJ Body Scrub setiap hari

RJ SIGI-F HAND & BODY LOTION

Sigi-F Hand & Body Lotion adalah pelembab tubuh yang mengandung CGF, Vitamin A & E, Lanolin, Celquat serta madu.

- CGF: nucleotide-peptide dari chlorella yang membantu pertumbuhan kulit, mencegah kerusakannya serta membantu regenerasi sel kulit mati.
- Vitamin A & E: nutrisi untuk menjaga kesehatan kulit.
- Lanolin & Celquat: menyeimbangkan kelembaban kulit serta menjaganya tetap elastis dan segar.
- Madu: antiseptik dan antibiotik alami untuk melindungi kulit dari kuman-kuman yang ada dipermukaan kulit.

Sigi-F Hand & Body Lotion dapat digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak. Mudah diserap, tidak lengket, dan tidak berminyak. Penggunaan secara teratur setelah mandi akan memberikan hasil maksimal.


RJ SIGI-F PERFUMED TALCUM POWDER

Bedak tabur yang mengandung butiran halus nanomoist untuk melembabkan kulit. Keharumannya lebih segar dan tahan lama serta mengandung antiseptik agar tubuh tetap terjaga kebersihannya.






  

Harga: Rp.37.000